QQ Online - Di sini kita berada di tengah-tengah musim politik lain, dan saya harus mengakui saya tidak mengerti.

Kami telah berada di game ini sekarang selama 225 tahun atau lebih, dan ini yang terbaik yang bisa kami lakukan? Mari kita hadapi itu. Sistem dua partai kebanggaan kami benar-benar melakukannya dengan benar kali ini. Inilah kita, mencoba memulai milenium baru. Tapi apa yang harus kita tunjukkan untuk itu? Sebuah pilihan [lagi] antara dua orang yang tidak diinginkan siapa pun, memaksa kita untuk memilih orang yang paling tidak kita sukai untuk memiliki peluang relevansi sama sekali dalam proses pemilihan?

Sudah berapa lama kita mendengarkan orang-orang yang berbicara tentang betapa buruknya sekolah kita. Kapan mereka akan mulai melihat kebodohan sistem politik kita?

QQ Online Gambar

Ini tidak seperti yang direncanakan oleh Bapak Pendiri kita seperti ini.

Kami memulai dengan cukup kuat. Heck, George Washington sangat dikagumi sehingga mereka ingin menjadikannya raja. Untung Martha tahu bagaimana menempatkannya di tempatnya, atau kita semua akan berlutut hari ini.

Kemudian lagi, mungkin kita. Karena kekuatan di belakang takhta telah meyakinkan kita untuk memberi penghormatan kepada bangsawan sejati hari ini - Tuan Buck, Dolar Yang Mahakuasa. Jika tidak, mengapa kita begitu terkesan oleh dua pria yang berjanji untuk mengembalikan sedikit lebih banyak dari dolar yang kita peroleh dengan susah payah, sambil berlarian membagikannya seperti gadis penjual bunga di pesta pernikahan?

Terlebih lagi, mereka memiliki keberanian untuk bertindak seperti mereka membantu kita. Beberapa bantuan.
Di sana mereka berdiri, di hadapan kita hari demi hari sepanjang musim pemilihan, mencela tentang betapa buruknya yang lain dan berbicara di semua sisi masalah yang mereka sepakati. Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, mereka mengira kita membelinya.

Ambil Irak, misalnya. Raja George berdiri kokoh di belakang pasukannya saat mereka mencoba menjatuhkan pasukan pemberontak. Jauh di belakang, mungkin 5.000 mil atau lebih. Mereka yang berada di kampnya dengan mudah kehilangan jumlah kantong mayat selama tidak terisi di sisi laut ini.

QQ Online Video

Pangeran John, di sisi lain, mencoba merebut kekuasaan dengan menangis tentang bagaimana kita ditipu ke dalam konflik yang tidak akan dia akhiri. Saya pikir dia menggumamkan sesuatu tentang menjaga kredibilitas kami. Dan tentu saja, para pendukungnya berpura-pura tidak memperhatikan bahwa dia tidak menentang untuk sedikit meregangkan otot ketika dimulainya, terutama ketika jajak pendapat menunjukkan bahwa kami semua ingin melakukan tendangan pantat yang ramah. Dan sekarang kami bosan dengan permainan ini, dia ingin berganti dealer tanpa mengubah posisi.

Tapi saya yakin tidak bisa menyalahkan salah satunya. Mereka hanya melakukan apa yang kita bayarkan untuk mereka lakukan - berdiri di sana dan melambai ke kamera, mengolok-olok suara kecil yang dengan patuh diberikan teman media mereka setiap jam setiap jam.

Intinya, peretasan politik yang membuat mereka begitu membenci satu sama lain sehingga mereka tidak sabar untuk menusuk punggung satu sama lain atau meracuni minuman mereka. Seolah-olah ada lebih dari satu perbedaan rambut di antara mereka. Lucretia Borgia akan bangga.

Mereka telah berusaha keras untuk memintal benang mereka sehingga mereka mulai mempercayai retorika mereka sendiri. Lebih buruk lagi, mereka pikir kami juga begitu. Dan mungkin kita memang begitu. Atau setidaknya berpura-pura begitu, jadi kita tidak harus menghadapi kebenaran.

Benar-benar kekacauan yang kita alami kali ini.

Bukan hanya perang. Juga bukan ekonomi di ambang, di mana usaha bebas berarti memindahkan pekerjaan ke luar negeri sehingga mereka mampu menagih harga yang ingin kita bayar untuk barang yang tidak kita butuhkan.

Tidak, ini lebih dari itu. Impian besar Amerika kita yang dipertaruhkan. Yang menjadi pegangan kita semua saat kita memberikan otoritas selimut kepada para pemimpin ini untuk merajalela di seluruh dunia. Dan abaikan masalah nyata yang mendukung penataan jendela yang membuat mereka terpilih.

Dan apa yang kita lakukan? Kami menahan hidung kami pada bau yang berasal dari sistem busuk yang kami biarkan ada di tempatnya, dan dengan anggun mencari tempat dengan udara segar untuk dihirup.

Sementara kita, mereka terus memainkan permainan poker berisiko tinggi mereka untuk masa depan kita. Jika dek ditumpuk untuk menguntungkan satu sisi atau sisi lainnya, tukar kursi secara berkala sehingga kami dapat menipu diri sendiri bahwa sistem berfungsi. Sebagai imbalannya, mereka dapat mengayunkan tongkatnya bolak-balik saat kami memainkan kursi musik, berharap bahwa bukan kami yang dibiarkan berdiri saat musik berhenti. Bersembunyi di balik tabir asap tradisi yang kita pura-pura terus melayani kita.

Suatu hari, seseorang akan bangun untuk melihat bahwa bukan Kaisar tanpa pakaian. Itu kami. Tapi meski begitu, kita tidak perlu khawatir. Kami hanya akan meminta mereka meniup asap sedikit lebih tinggi. Kemudian lagi, saya tidak tahu seberapa tinggi bisa naik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *